Dua Pejuang Palestina Gugur di Selata Gaza

Selasa, 01 Juni 2010


Gaza – Infopalestina: Radio Israel menyatakan bahwa pasukan Zionis pagi ini, Selasa (1/6), membunuh dua pejuang Palestina. Keduanya adalah Abdul Rahman Umar Abdul Hamin al Astal (19) dan Hamada Amin Muhammad Shahwan (19) dari timur Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza.

Radio Israel mengklaim bahwa kedua korban berupaya menyusup ke dalam wilayah Israel melalui pagar pemisah di timur kota Khan Yunis.

Di sisi lain, Direktur Gawat Darurat Departemen Kesehatan Palestina, Dr. Muawiyah Hasanain menegaskan bahwa penjajah Zionis Israel sejak pagi melepaskan tembakan artileri ke arah rumah-rumah warga di daerah Farahin di timur Khan Yunis. Serangan itu disertai tembakan api dari pesawat helikopter tempur Zionis jenis Apache dan dari menara militer.

Hasanain menjelaskan bahwa departemen kesehatan belum menerima informasi terjadinya korban luka atau meninggal di lokasi serangan. Dia menyatakan bahwa tim medis telah berangkat ke lokasi sementara mobil-mobil ambulan Israel sudah berada di lokasi, ini artinya dilokasi terjadi koban luka di kalangan militer Israel.

Dalam kaitan ini, koresponen Infopalestina di timur Khan Yunis menyatakan saat ini pasukan Zionis Israel melakukan infiltrasi militer masuk ke wilayah Jalur Gaza dan melancarkan serangan ke rumah-rumah warga sejak pagi. Koresponen Infopalestina menyatakan terjadi baku senjata sengit antara pejuang perlawanan Palestina dengan pasukan penjajah Zionis Israel. (asw)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Sekitar Piala Dunia 2010

Sekitar Piala Dunia 2010
Brazil Trauma Masa

Labels