MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DI DEPAN SD

Senin, 07 Juni 2010


PANDEGLANG, FBn, (6/6)---Pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 15 tahun, Minggu (6/6) pagi, ditemukan tewas mengenaskan di halaman SDN 3 Sukasari, tepatnya di Kampung Kadu Kupa, Desa Sukasari, Kecamatan Pulosari, Pandeglang, Banten. Saat ditemukan pemuda ABG itu terdepat luka gorokan dileher serta kedua tangan terikat kain sarung. Polsek Menes yang menangani kasus ini masih mencari identitas korban dan pelaku pembunuhan.

Pertama kali mayat pemuda malang tersebut ditemukan oleh pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya. “Saya mendengar suara teriakan. Pas saya mendatangi asal suara, ternyata ada pengendara motor yang pergi dari halaman sekolah,” tutur Asmali, 42, Ketua RT setempat. Asmali mengaku saat itu sedang memberi makan ayam ternaknya di rumahnya yang tak jauh dari gedung sekolah.

Asmali tak mengira kalau dirinya akan menemukan mayat. Begitu sampai dihalaman sekolah, Asmali terperanjat melihat sosok mayat tergeletak dengan kondisi luka gorokan dileher serta tangan terikat. Melihat pemandangan yang mengerikan itu, dia pun kemudian memberitahukan penemuannya itu kepada warga setempat, termasuk melaporkannya ke pihak kepolisian Mapolsek Menes.

Kapolsek Menes, Iptu Arisandi, ketika dikonfirmasi membenarkan, adanya penemuan sosok mayat korban pembunuhan. Namun Arisandi mengaku belum mengetahui identitas korban. “Umurnya sekitar 15 hingga 17 tahun. Ketika ditemukan tangannya terikat dan lehernya terdapat luka bekas sayatan,” ujar Arisandi seraya mengatakan mayat menggunakan kaos dan celana hita .

Iptu Arisandi membenarkan, sebelum mayat korban ditemukan, Asmali yang pertama kali menemukan mayat tersebut, melihat dan mendengar teriakan di TKP tempat korban ditemukan. Dimana, saat itu saksi melihat dua orang pengendara motor di TKP yang kemudian langsung tancap gas.

“Tidak menutup kemungkinan dua pengendara motor itu, merupakan pelakuknya yang sengaja membuang mayat korban di TKP, dan itu patut di curigai. Meski demikian itu baru dugaan sementara kami,” paparnya. (FBn)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Sekitar Piala Dunia 2010

Sekitar Piala Dunia 2010
Brazil Trauma Masa

Labels